coRetan peRtama

Kamis, 17 Juni 2010 , Posted by Maulana Sp at 01.51



coRetan Pertama? Gw ngga mw nulis banyak-banyak, cuma ingin mengungkapkan besarnya rasa syukur dan harapan.

Setelah absen dalam waktu yang bisa dibilang cukup lama dari dunia perBloggeran, akhirnya gw berhasil melahirkan “anak kedua” di dunia maya. Tak ada yang lebih melegakan setelah sebelumnya, blog lama saya tak lagi terurus.

Gw sambilan ngucap dlm hati ini, mudah"an 'anak' ini ngga senasib dengan ”si kakak”.

Mengapa gw harus milih gambar bayi dsini? Hihihi…elo pasti bisa nebak.Akan tetapi dibalik itu,gw khususnya juga menganggap bayi sebagai makhluk yg paling mulia, suci, dan tanpa dosa.
Ia bagaikan selembar kertas putih bersih yg tak ternoda,tinggal menunggu apa yg akan dcoretkan diatasnya

tinta putih,atau hitamkah?
Namun tidak ada yg tau, apakah si makhluk mulia itu akan menjelma menjadi orang besar, yang berguna bagi orang sekeliling. Atau hanya menjadi sepersekian makhluk tak berguna, yang hanya bisa menghabiskan stok akun dan domain di muka bumi? Mudah-mudahan tidak.

Gw hanya bisa brharap, blog yang masih bayi ini kelak akan tumbuh dewasa menjadi tempat berbagi ilmu pengetahuan,menjadi orang yg berguna,tak peduli darimanapun pngunjungx brasal.Ayo kita sama-sama blajar mmaknai, dlm jaringan hdup d'sekeliling kita yg bertautan.

Blajar dn terus blajar, mmahat diri mncapai pribadi yg d'inginkan seutuhx demi mnggapai cita", mnjadi apapun kita. Mnjadi guru,petani,pengusaha,pejabat,ataukah ada yg brcita" ingin kmbali mnjadi bayi?Why not?

do'akan..do'akan teman..

Blogger NewbieAssalamualaikum,
semoga melalui blog yang sederhana ini kita bisa saling berbagi pengetahuan. sang admin bukanlah blogger master yang mahir dibidang pem-blogger-an, tapi admin hanya ingin berbagi mengenai apa yang admin pelajari.

Currently have 2 komentar:

  1. hiez_bi says:

    semoga terwujud harapannya sob...

  1. Maulana Sp says:

    wah sob,km adalah org pertama yg ngedo'ain,dan aku takkan pernah lupain itu!
    makasi banyak,gw kan sering2 maen k blogmu

Leave a Reply

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar sobat,akan tetapi setidaknya Anda membaca tulisan saya terlebih dahulu dong.dan ingat SPAM,SARA,*** dengan terpaksa harus saya hapus,jadi jangan heran jika komentar anda tidak muncul, Semaksimal mungkin saya akan membalas komentar yang masuk di blog ini. Terimakasih!