BerPDKT dengan @lexa untuk menaikan alexa rank dengan cepat!

Rabu, 04 Agustus 2010 , Posted by Maulana Sp at 08.37

alexa-logo

baru kemarin saya membuat artikel tentang optimalisasi seo terAmpuh!, hayo,masih inget ngga?dan kali ini saya akan beralih sebentar ke @lexa untuk menyempurnakan trik seo yg saya berikan sebelumnya,ok ini dia silakan dibaca.

status kita sebagai seorang blogger pasti membuat kita berkeinginan untuk bisa mendapatkan ranking bagus di @LEXA.semakin kecil jumlah angka yang tertera pada widget @lexa semakin keren pula ranking yang kita dapat.mungkin udah banyak banget yg postingan-postingan yg seperti hal ini.namun disini saya hanya ingin berbagi kesenangan.up or down-nya ranking kita juga sangat tergantung ama niat kita orang,Aktif atau tidaknya kita dalam dunia perBloggeran.beda banget ama Pagerank yang semakin besar angka yg diperoleh semakin mantap pula posisi blog tersebut di Google.

dan inilah beberapa cara yg saya pakai untuk menaikkan alexa rank dengan cepat,yang mana trik ini telah berhasil membawa saya untuk bisa deket ama @lexa,dan telah saya buktikan sendiri hanya dalam 2 hari.ok tanpa banyak bicara lagi saya akan mengajak kalian untuk juga ber pe de ka te ama si @lexa,ngga jauh beda dengan cara pedekate ama seorang cewek,hehehe masa ia sih?ia sama-sama harus nyari perhatian dulu..

1.cara pertama yang haru kita lakukan adalah layaknya kita pdkt ama cewek,apa dulu yg harus kita lakukan?ya berkenalan dulu dengan cara mendaftarkan diri ke @lexa.

2. Memasang Alexa Widget

alexa info

widget Alexa ini wajib kita pasang di blog kita jika kita ingin mengetahui apdetan rangking blog anda setiap saat,widget ini bisa kita dapatkan dari situs Alexa.com setelah kamu berhasil melakukan proses pendaftaran tadi.hal ini sangat penting dilakukan supaya traffic blog kita tercatat oleh @lexa,kayak sensus gitu..

3. mengInstall Alexa Toolbar

alexa-toolbar

Memasang add-on @lexa toolbar ini benar-benar akan mengurangi angka pada widget alexa kita atau meningkatkan alexa rank blog kita, setiap kita mengunjungi keBlog kita. Bukankah kamu selalu berkunjung ke blog anda setiap harinya ??? pemasangan @lexa toolbar pada browser kamu tentu akan ngebantu kamu untuk meningkatkan alexa rank blog kita,percaya deh.

4. Memasang Logo Buttons

dapatkan gambar ini dengan memilih Tab Logo Buttons lalu copy image. kamu juga dapat memberi keterangan gambar tersebut atau juga bisa melink gambar tersebut ke situs alexa.

alexa-logo_002

5. Verifikasi Situs Data

mengisi formulir ini diharapkan akan bisa ngebantu kita dalam mengurangi angka pada widget alexa rank blog kalian tw kan artinya?cranya simpel aja Pilih tab For site owner clik Self Service Tools , isilah segala data yg diminta dan verifikasikan.

AlexaInternet-SiteOwnerTools

Ini adalah sebagian langkah guna mencepatkan naiknya ranking @lexa.berhubung waktu udah tak lagi mengijinkan,hehe.nantikan sambungannya di postingan selanjutnya,insyallah jika masih diberi kesempatan oleh-nya,amin..

bersambung..

........

Blogger NewbieAssalamualaikum,
semoga melalui blog yang sederhana ini kita bisa saling berbagi pengetahuan. sang admin bukanlah blogger master yang mahir dibidang pem-blogger-an, tapi admin hanya ingin berbagi mengenai apa yang admin pelajari.

Currently have 14 komentar:

  1. Unknown says:

    maaf saya balas disini, saya tidak menemukan CBOX, LINK ANDA TERPASANG :D, LINK SAYA ADA KAN ?

  1. Maulana Sp says:

    adalah,silakan di cek sendiri di homepage saya!

  1. Anonim says:

    Mantapp, heheh
    Layoutnya dah bagus, isi (postingannya) jg bagus. Tinggal lari aja, ngejar 'pagerank' dr google, skalian ngurusin alexanya jg..
    Semoga sukses!

  1. 1 bulan alexaku mantap bro..dr no rank - 6 jt - 1 jt - skr peringkat 500san :)

  1. fakta lompat says:

    alexa memang membantu ya sob.

  1. Ka Damar says:

    sebenernya g juga

    point2 penting
    @Sering tukeran review
    @Sering submit artikel ke social bookmarking
    @sering tukeran link
    @sering submit blog ke directory
    @sering buka Alexa dot com

  1. wezzzz..mangstap'be.....bagus bangt kang boleh ya sya belajar dari blog ini...makasih2

  1. Rastia Blog says:

    hmmm alexa jika dimanjakan memang menyenangkan efeknya akan baik pula buat blog kita
    Sukses Slalu!

  1. Omend says:

    emang bener sob,...
    q baru pasang tolbarnya,

    lgsung turun drastis,...

  1. Faidzinn says:

    mantap tuh gan, aku juga lgi ngejar alexa ni. aku dah follow blog ini, jangn lpa folow blog aku ya..tq

  1. Unknown says:

    terimakasih gan ats infonya salam kenalyah gan
    rajalistrik.com, the biggest technical industrial online shop, menawarkan lebih dari 200.000 item produk dari kurang lebih 200 merek, baik lokal maupun global. http://rajalistrik.com/.

Leave a Reply

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar sobat,akan tetapi setidaknya Anda membaca tulisan saya terlebih dahulu dong.dan ingat SPAM,SARA,*** dengan terpaksa harus saya hapus,jadi jangan heran jika komentar anda tidak muncul, Semaksimal mungkin saya akan membalas komentar yang masuk di blog ini. Terimakasih!