BerPDKT dengan @lexa untuk menaikan alexa rank dengan cepat! part 2

Jumat, 06 Agustus 2010 , Posted by Maulana Sp at 02.30

increasing-alexa-rankKetemu lagi di postingan saia tentang @lexa rank,kemarin ane juga udah ngebuat artikel yg bertema sama dengan tema ini,kalau kemarin saya membuat postingan tentang berpedekate dengan alexa,untuk menaikan rangking dengan cepat,lalu skarang nih ane akan ngelanjutin postingan ane yg kemaren. postingan seperti saya ini memang sudah banyak beredar di pasaran,tapi sekali lagi saya hanya ingin berbagi kesenangan,yang mana cara ini telah membawa saya benar-benar sukses dalam menaikkan rangking di @lexa,ok baiklah ane akan membocorkan tips-tips kecil yg ber-efek luar biasa,untuk mempercepat naiknya rangking anda dimata alexarank.bahkan sigurita paul juga membenarkan hal ini,hehe yg ini boong,udahlah kebnyakan basa-basi saya..

Beberapa cara kecil berefek luar biasa yg pasti akan menaikan rangking alexa anda,atau paling ngga mempertahankan rangking anda(yg ini jarang):

1.jadilah seorang Blogwalker.

blogwalking

pekerjaan gampang ini terbukti sangatampuh untuk menaikkan rangking blog kite,blog kita akan kebanjiran pengunjung setiap harinya yg mana pengunjung itu berasal dari blog yg kita kunjungi tadi,ingat lho jasa dibalas jasa tau ngga seh?

2.Pasang Review Widgets

review-lite-234x60

Ini adalah salahsatu trik yg dianjurkan oleh si @lexa sendiri guna memperindah ranking kita di @lexa. gimana cara ngedapatinnya?ya anda harus login dulu lah,masa’ maen serobot aja?ngomong-ngomong-ngomong nih uda pada punya akun alexa semua belom?wah jaman gini ngejawab belom,cape deee.lalu klik di For site owner and pilihlah Review Widget.

3.sering MeReviewkan @lexa anda.

alexa-review

jika kamu mau mendapatkan rangking yg baik di mata alexa,terus mereviewkan apapun mengenai alexa mau tentang triks ataupun berita update. mereviewkan sesuatu tentang alexa,tentu akan sangat membantu anda dalam menaikkan alexa rank blog anda,percaya deh!

cara-cara diatas saya ambil berdasarkan pengalaman dari kisah nge-Blog saya,yang mana cara ini telah sukses membawa saya ke rangking yg lebih baik,dan memuaskan.lakukan dan buktikanlah sendiri,dijamin sukses.atau paling ngga bisa mempertahankan nilai anda di alexa.

...

Blogger NewbieAssalamualaikum,
semoga melalui blog yang sederhana ini kita bisa saling berbagi pengetahuan. sang admin bukanlah blogger master yang mahir dibidang pem-blogger-an, tapi admin hanya ingin berbagi mengenai apa yang admin pelajari.

Currently have 12 komentar:

  1. Unknown says:

    tolong lebih teliti link anda juga sudah saya pasang sejak lama di menu dropdown, pojok kiri, dengan ANCHOR TEXT CORETAN BLOGGER...TERIMA KASIH

  1. Anonim says:

    Mantapp, linkmu jg dah sy pasang..
    Semangat teruss....

  1. makasih tipsnya mas, ntr deh dicoba yah....

  1. adminFREAK says:

    mantep infonya kawan!
    oke tak follow dah situs ni!

  1. Rastia Blog says:

    hmmm memang hal² tsb jika dimaksimalkan terbukti mampu melangsingkn alexa rank, seep..
    Sukses Slalu!

  1. Taufik says:

    ga ada alasan untuk ga nyoba ... lha wong yang ngasi saran dah ngebuktiin ko.....
    jadi wajib saya coba
    thank's Ilmunya

  1. CESTER Band says:

    kunjungan subuh sambil follow.....

  1. Hizrian says:

    makasih ya atas triknya keren!

  1. Aku udah ngerasain dampaknya Sob ^^

  1. budi2610 says:

    Thanks sob infonya, semoga alexaku bertambah.

  1. maul says:

    tante alexa sih ngga masalah... pdkt lancar,,,.. ytg belom sama mbah google nih.....

  1. Ahmad Fikry says:

    Thx inpoh nya gan :))

    Monggo mampir di gubuk saya:
    http://www.papatlimo.com/

Leave a Reply

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar sobat,akan tetapi setidaknya Anda membaca tulisan saya terlebih dahulu dong.dan ingat SPAM,SARA,*** dengan terpaksa harus saya hapus,jadi jangan heran jika komentar anda tidak muncul, Semaksimal mungkin saya akan membalas komentar yang masuk di blog ini. Terimakasih!