TuneUp Utilities 2010

Sabtu, 11 September 2010 , Posted by Maulana Sp at 08.44

TuneUp Utilities adalah sebuah program yang berguna untuk menjadikan sistem operasi Windows menjadi lebih cepat, lebih aman,lebih nyaman,lebih indah,dan juga membuat laptop/kompie kamu seperti baru.Segala kelebihan itu bisa kamu dapatkan dengan beberapa klik saja,ngga percaya?

And TuneUpUtilities ini akan memastikan bahwasanya seluruh operasi yg dijalankan pada System Operation kamu seutuhnya aman,karena segala pengaturan/perubahan yg dilakukan selalu dimonitoringkan oleh TuneUp Rescue Center dan anda juga bisa meng-UNDO (kembali ke setingan awal) kapan saja.

Aplikasi Windows ini bisa menyihir Windows kamu agar menjadi seperti yg kamu inginkan dengan cara yang sangat mudahsekali,ngga percaya juga?.

Untitled-1

Dan juga TuneUp Utilities akan melakukan perubahan yg dibutuhkan pada file registry atau boot secara otomatis.Dan anda tidak perlu khawatir karena sistem ini menempatkan stabilitas sistem anda diatas segalanya,sehingga masalah Windows berhenti berfungsi mustahil ditemui.

rt25h4

AplikasiTuneUp Utilities ini juga menyediakan fungsi yg professional and didisain dengan baik untk mengakses semua setingan tool perawatan Windows (WindwosMaintananceTool) and terorganisir dengan rapi,mudah menggunakan rangkaian modul yang terhubung.dan pasti mudah digunakan.

TuneUp Utilities ini juga menawarkan perawatan penting secara otomatis pada sistim operasi Windows, sehingga anda akan selalu waspada terhadap setiap masalah dan juga ia menawarkan solusi mudah untuk benahi masalah itu. Semua itu berguna untuk memastikan bahwa kinerja Windows anda selalu dalam keadaan maksimal. Maka anda akan bisa bebas mengatakan “Good Bye komputer lelet dan tidak handal”.

Aplikasi ini juga menjamin bahwa komputer anda akan terus dalam performa terbaik dalam jangka waktu yang lama! Dan layaknya komputer baru.

Komputer Windows anda akan mendapat:

  • Perbaiki masalah pada Windows dengan mudah
  • Mengoptimalkan performa Windows
  • Membuat PC anda layaknya baru!
  • tampilan windows anda akan terlihat lebih menarik
  • dan masih banyak lagi!

aplikasi ini dapat digunakan pada Windows 7, Vista dan XP

Download TuneUp Utilities 2010

baca juga postingan saya yg sebelumnya ya,bermain dengan notepad

..........

Blogger NewbieAssalamualaikum,
semoga melalui blog yang sederhana ini kita bisa saling berbagi pengetahuan. sang admin bukanlah blogger master yang mahir dibidang pem-blogger-an, tapi admin hanya ingin berbagi mengenai apa yang admin pelajari.

Currently have 6 komentar:

  1. Yuki says:

    wah lumayan buat PC.
    aku mo update yang 2010 ah,, punyaku masih yang 2009

  1. Islamicnet says:

    makasih ya, langusung download

  1. PUSHTOP ® says:

    wow ini keren sob....aku punya masih persi lama...boleh ni di sedot

  1. Rizkyzone says:

    yg versi 2010 g beda jauh sama pendahulnya beda2 tipis lah

  1. Maulana Sp says:

    yuki@ayo,pasti nggak nyesel deh prnah make app ini..
    islamicnet@trimakasih kmbali sob...

  1. Maulana Sp says:

    pushtop@silakan disedot ampe habis y..
    rizky2009@iya perbaharuannya cma sdikit aja..

Leave a Reply

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar sobat,akan tetapi setidaknya Anda membaca tulisan saya terlebih dahulu dong.dan ingat SPAM,SARA,*** dengan terpaksa harus saya hapus,jadi jangan heran jika komentar anda tidak muncul, Semaksimal mungkin saya akan membalas komentar yang masuk di blog ini. Terimakasih!