Mempercepat pemanggilan program

Jumat, 19 November 2010 , Posted by Maulana Sp at 22.34

Mempercepat Pemanggilan Program. kali ini kita akan membahas tentang Mempercepat Pemanggilan Program. Kenapa kita akan membahas tentang Mempercepat Pemanggilan Program ? Karena dengan Mempercepat Pemanggilan Program kita dapat menghemat waktu semaksimal mungkin dan tidak membuang-buang waktu dengan percuma.
Pada saat anda ingin membuka suatu program misalnya MS WORD, anda pasti harus mencari shortcut MS WORD terlebih dahulu , baik itu shortcut yang ada pada desktop anda atau anda harus direpotkan dengan mengklik menu start → all program → Microsoft office → Microsoft office word (atau yang lainnya). Agar menghemat waktu dan tidak merepotkan anda cobalah untuk membuat shortcut key dari program-program yang sering anda gunakan caranya adalah sebagai berikut:

coretanblogger

  1. Klik kanan shortcut dari program yang ingin anda buat shortcut key-nya. Misalnya anda ingin membuat shortcut key untuk program msword , maka cari shortcut MS Wordanda (biasanya terletak di menu start → all program → Microsoft office → Microsoft office), jika sudah ketemu klik kanan shortcut tersebut kemudian properties.
  2. Akan muncul jendela pop up MS word properties.
  3. Letakkan kursor mouse anda pada shortcut key kemudian tekan kombinasi tombol keyboard yang anda inginkan (biasanya di awali dengan ctrl+alt atau ctrl+shift). Sebagai contoh kita akan menggunakan kombinasi tombol ctrl+alt+w.
  4. Setelah itu klik OK
Selesai sudah cara Mempercepat Pemanggilan Program. apabila ada yang tidak anda mengerti, isi saja kotak komentar di bawah ini,trimakasih..
Blogger NewbieAssalamualaikum,
semoga melalui blog yang sederhana ini kita bisa saling berbagi pengetahuan. sang admin bukanlah blogger master yang mahir dibidang pem-blogger-an, tapi admin hanya ingin berbagi mengenai apa yang admin pelajari.

Currently have 9 komentar:

  1. Unknown says:

    salam sahabat
    baru tahu mempercepat pemanggilan program ternyata tidak serumit yang saya bayangkan makasih yach

  1. alfan says:

    Baru tahu kalo dengan cara begitu bisa mempercepat panggilan program..... Nambah wawasan nih.... Thanks Sob.

  1. fakta lompat says:

    thank tips nya boi ,
    ane suka artikelnya

  1. boleh jga tuh sob untuk di coba,.,.
    thanks for share

  1. budi2610 says:

    Boleh ni di coba, thanks sob infonya.

  1. Good Morning... waling while reading ... happy blogging :)

  1. Maulana Sp says:

    Dhana/戴安娜:ya begitu lah sob aku jga baru tahu,makanya aku share kesini..

    alfa:ya sob,dunia ini mmang luas..

  1. Maulana Sp says:

    fakta lompat,budi2610,& new trik komp:makasih kembali udah brknjung..

  1. Maulana Sp says:

    zona indonesia,makasih sobat..silahkan menikmati seadanya :)

Leave a Reply

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar sobat,akan tetapi setidaknya Anda membaca tulisan saya terlebih dahulu dong.dan ingat SPAM,SARA,*** dengan terpaksa harus saya hapus,jadi jangan heran jika komentar anda tidak muncul, Semaksimal mungkin saya akan membalas komentar yang masuk di blog ini. Terimakasih!