Selamat Hari Raya I'dul adha 1431 H

Rabu, 17 November 2010 , Posted by Maulana Sp at 11.49

Walaupun terlambat sehari, namun tidak ada salahnya saya ucapkan “Selamat Hari Raya ‘Idul Fitri 1431 H” kepada seluruh ummat Islam se-dunia, khususnya muslimin wal muslimat yang pernah saya kenal baik melalui email, forum, komunitas online, maupun yang pernah saya kenal secara langsung didunia nyata. Tentu karena saya juga insan biasa yang tak pernah luput dari dosa dan khilaf (dosa tak disengaja), maka dengan segenap kerendahan dan kesungguhan hati ini saya ucapkan “ma’af” yang se-dalam-dalamnya atas segala dosa/khilaf yang pernah saya perbuat dimasa lalu.

Selain itu, saya juga mohon ma’af atas keterlambatan dan ketidak-tanggapan saya dalam merespon setiap komentar/pertanyaan yang saya terima, baik melalui blog ini maupun melalui blog saya lainnya, dan permintaan link exchange/tukar link yang hingga saat ini belum saya respon samasekali. Hal ini tidak lain karena bulan-bulan ini saya sedang kembali berkonsentrasi melatih jari-jemari tangan kanan saya, sehingga saya jarang sekali berkesempatan terhubung dengan jaringan internet (online). Bahkan walau hanya sekedar menyalakan komputer. Akan tetapi, cepat atau lambat saya akan merespon setiap komentar dan permintaan tukar link yang masuk. Untuk itu, harap bersabar apabila hingga beberapa waktu lamanya belum juga ada respon dari saya.

Akhirnya, sekali lagi saya ucapkan “Selamat Hari Raya ‘Idul Adha 1431 H. Mohon Ma’af Lahir Dan Batin”. Semoga amal ibadah kita selama hidup didunia diterima disisi Allah ‘Azza Wa Jalla, diampuni segala dosa-dosa yang pernah kita perbuat, dan dilindungi dari segala perbuatan maksiat, jahat dan sesat, dan senantiasa diberi rahmat, baik didunia maupun diakhirat. Amien yaa rabbal aalamien.

...........

Blogger NewbieAssalamualaikum,
semoga melalui blog yang sederhana ini kita bisa saling berbagi pengetahuan. sang admin bukanlah blogger master yang mahir dibidang pem-blogger-an, tapi admin hanya ingin berbagi mengenai apa yang admin pelajari.

Currently have 4 komentar:

  1. Dan's Blog says:

    Saya juga minta maaf sob. .
    atas kesalahan - kesalahan di masa lalu. .

  1. Maulana Sp says:

    sama sob,saya jg sebaliknya..
    mmang manusia itu tak luput dari dosa sesama..

  1. MhF says:

    Met Berkurban juga... Follow ke 71
    salam ferdys aja blog

  1. Maulana Sp says:

    hmm,:)
    trimakasih sobat..
    semoga yg kita kurbankan membawa hikmah dalam hidup kita di akhirat kleak..

Leave a Reply

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar sobat,akan tetapi setidaknya Anda membaca tulisan saya terlebih dahulu dong.dan ingat SPAM,SARA,*** dengan terpaksa harus saya hapus,jadi jangan heran jika komentar anda tidak muncul, Semaksimal mungkin saya akan membalas komentar yang masuk di blog ini. Terimakasih!