Buat blog semakin hidup dengan Y! Online status

Kamis, 28 Oktober 2010 , Posted by Maulana Sp at 02.23



Baru aja tadi saya masang status yahoo di blog saya,nah sekarang nih saya cuma mau ngeshare aja buat sobat yg mau make juga silakan-silakan aja,disini saya akan kasih tahu caranya,caranya nggak susah kok,dicoba aja sendiri.. gi sobat yang ingin memasang status yahoo messenger atau ym di blog bisa menggunakan. kode di bawah ini. Sobat tinggal menyalinnya dan menambahkan widget pada sidebar milik sobat. Tentu saja status ini akan berubah menjadi online jika sobat juga online, begitu juga sebaliknya.
Cara memasangnya seperti di bawah ini.


Dengan adanya status ym ini,diharapkan interaksi antara admin blog dan pengunjung akan semakin erat,Semoga bermanfaat ya sob..
Blogger NewbieAssalamualaikum,
semoga melalui blog yang sederhana ini kita bisa saling berbagi pengetahuan. sang admin bukanlah blogger master yang mahir dibidang pem-blogger-an, tapi admin hanya ingin berbagi mengenai apa yang admin pelajari.

Currently have 5 komentar:

  1. gimana tuh caranya bro agar blog kita terupdate isinya di yahoo dan saya da nyoba via yahoo explore tapi bot nya ngak pernah datang lagi tuh

  1. masih belum ngerti nih pertanyaan sobat,tp insyallah saya akan berusaha nyari artinya,hehehe

  1. enda fiVers says:

    Mantap nih sob....

    Saya juga suka memasang status online yahoo di blog.... :)

  1. SIIIP... sy dah pasang linknya... mohon dipasang link blog saya/ trims. :)

  1. enda fivers,iy sama jga bro..
    zona indonesia,sudah sejak dulu saya lakukan,hahahah:D

Leave a Reply

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar sobat,akan tetapi setidaknya Anda membaca tulisan saya terlebih dahulu dong.dan ingat SPAM,SARA,*** dengan terpaksa harus saya hapus,jadi jangan heran jika komentar anda tidak muncul, Semaksimal mungkin saya akan membalas komentar yang masuk di blog ini. Terimakasih!